8 Aplikasi Edit Foto Aestetik terbaik untuk iPhone!

Sebenarnya, Anda tidak perlu menggunakan komputer atau laptop untuk mengedit foto; banyak aplikasi yang direkomendasikan untuk smartphone, termasuk iPhone, untuk melakukannya. Anda dapat mencoba beberapa aplikasi berikut:

8 Aplikasi Edit Foto Minimalis Terbaik untuk iPhone

Satu: VSCO

Karena banyaknya opsi edit dan pilihan warna yang luas untuk mengatur monokrom, pengguna iPhone pasti sudah mengetahui aplikasi edit foto ini.

Meskipun VSCO gratis, fiturnya hanya tersedia untuk smartphone Android.

  1. Aplikasi “Fotograf” adalah aplikasi iPhone yang menarik untuk mengedit foto yang menawarkan berbagai filter klasik yang memudahkan pengguna mengubah foto mereka untuk mendapatkan hasil yang menarik. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis untuk pengguna iPhone dengan semua fitur dan filter yang ditawarkannya.
  2. Program Photoshop CC

IOS DOWNLOAD: Aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna iPhone harus didownload segera. Ini karena kebanyakan orang yang menggunakan iPhone menggunakan Adobe Lightroom cc untuk mengedit foto konvensional. Hasil editan akan sangat memuaskan karena kualitas dan tampilan aplikasi yang luar biasa.

  1. Empat kentang

IOS DOWNLOAD: Aplikasi Snapseed, yang dirilis oleh Google LC, dapat diunduh di kedua toko aplikasi dan play store.

Akibatnya, karena Snapseed memiliki 29 fitur dan filter yang memungkinkan pengguna membuka file JPG, aplikasi ini dapat diakses oleh semua pengguna smartphone.

Selain itu, karena kualitasnya yang luar biasa, aplikasi ini menerima rating sekitar 4.4. Pengguna dapat menambahkan teks ke foto dengan menggunakan fitur tambahan aplikasi, seperti retrolux, grunge, dan banyak lagi.

Menurut sebagian besar ulasan, aplikasi ini sangat bagus dan membutuhkan sekitar 95.8mb memori; namun, pengguna akan puas dengan hasil Snapseed.

5 Mei:

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengedit foto untuk membuat wajah Anda mirip dengan karakter komik. Selain itu, ada banyak filter yang tersedia. Pengguna akan memiliki pengalaman yang sebanding.

Aplikasi ini digunakan artis untuk mengambil foto selfie, membuat tampilan foto mereka lebih menarik.

Number Six: PicsArt

IOS DOWNLOAD: PicsArt adalah aplikasi pengedit foto yang indah keenam yang tersedia untuk iPhone oleh PicsArt InC. Ini membutuhkan sekitar 153.5mb ruang penyimpanan dan juga dapat diunduh di play store dengan ukuran 41.94mb.

:7: Potongan

Selain itu, Anda dapat mendownload aplikasi Prisma, yang merupakan salah satu aplikasi edit foto yang paling banyak digunakan di toko aplikasi. Aplikasi ini memiliki banyak filter yang sangat beragam dan canggih. Memungkinkan pengguna menambahkan efek 3D untuk hasil editan yang lebih keren. Ukuran tanah sekitar 46.21mb dan 58.7mb ruang diperlukan.

Tidak ada batasan.

Aplikasi edit foto UNFOLD, yang tersedia untuk iPhone terakhir, memiliki hasil yang menarik. Memiliki fitur dan filter yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil editan yang kalem tetapi tetap modern.

Karena tema ceiling, aplikasi ini dianggap mudah digunakan.

Ini adalah ulasan tentang beberapa aplikasi yang disarankan untuk mengedit foto iPhone. Meskipun gratis, aplikasi ini harus menyimpan data paket saat digunakan.

Selain itu, rangkaian di atas tidak menentukan kualitas; beberapa aplikasi membutuhkan pembelian fitur terlebih dahulu, jadi pilih fitur yang Anda anggap sesuai.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *