5 Game Penghilang Gabut Terbaik di Internet

Ternyata ada banyak jenis game penghilang gabut offline. Game adalah kebutuhan sehari-hari. Anda harus melakukan sesuatu untuk meremajakan diri setelah beraktivitas sepanjang hari. Game yang tersedia di smartphone mungkin merupakan bahan yang paling menyenangkan untuk dimainkan.

Game offline dapat dimainkan di mana saja dan tidak membutuhkan banyak kuota internet. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk game offline:

1:SoulCraft

MobileBits GmbH mengembangkan SoulCraft, game penghilang gabut offline. Penggemar game peran dan RPG juga akan menyukai game ini. Game ini juga menggunakan sistem bab mode, yang berarti bahwa ceritanya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda di setiap bab.

Setiap cerita SoulCraft memiliki desain yang luar biasa dan menarik. Permainan itu menghibur dan menyenangkan. Game ini telah didownload oleh sepuluh juta pengguna, meskipun ukurannya hanya 50 MB.

  1. Mendaki Metro

Berikutnya datang Subway Surfers, sebuah game offline yang sudah dikenal banyak pemain. Pemain smartphone sangat terkenal dengan game ini, yang pernah sangat populer. Selain itu, sangat aneh jika Anda belum pernah bermain game ini karena sangat populer.

Game ini sangat disukai karena sederhana. Subway Surfers adalah game lari yang tidak pernah berhenti. Di dalamnya, pemain hanya perlu menyentuh layar ke kiri, kanan, atas, dan bawah untuk mengontrol gerakan mereka dan menghindari rintangan supaya mereka tidak tertangkap pakpol.

  1. Berlari melalui Helix

Game offline terbaik untuk smartphone adalah Helix Jump. Game ini sulit meskipun mudah dimainkan. Akibatnya, permainan akan berakhir jika para pemain tidak dapat mengontrol bola agar jatuh ke tempat yang aman.

Pada awal tahun 2008, game yang memiliki efek visual penuh warna dirilis. Warna-warna ini akan berubah seiring bertambahnya level untuk menjaga pemain tidak bosan selama permainan.

  1. Stick Bingung 5

Game penghilang gabut terbaru ini beroperasi secara offline. Anger of Stick 5 memiliki tema aksi, sehingga sangat cocok untuk pemain yang suka bermain-main. Game ini merupakan turunan dari Miniclip. Gameplaynya sederhana dan grafiknya sederhana. Game ini memiliki banyak level dan banyak mod.

Untuk bermain, Anda hanya perlu menyentuh layar ke kanan atau ke kiri untuk menggerakkan orang. Jika Anda ingin menyerang, tetap tekan tombol senjata. Para pemain akan senang bermain game ini.

  1. Pemain Zombie Dead Trigger Offline

Zombie Shooter adalah satu-satunya game penghilang gabut offline terbaik. Pemain game ini diberi dua tugas: bertahan dari serangan zombie dan menyelesaikan misi. Setiap game zombie yang dimainkan secara offline memiliki misi untuk bertahan hidup selama waktu tertentu. Selain itu, ada misi yang bermaksud mencapai lokasi tujuan.

Sekarang ada tiga kategori misi: global, cerita, dan sisi. Ini adalah game FPS zombie offline terbaik untuk Android. Versi pertama dan kedua game ini ada. Sebanding dengan game pertamanya, Dead Trigger pertama berukuran 195 mb, dan Dead Trigger kedua berukuran 551 mb.

Ini adalah penjelasan singkat tentang beberapa game offline yang dapat dimainkan untuk menghilangkan stres. Jika Anda bosan dan membutuhkan sesuatu untuk menghilangkan stres, Anda mungkin ingin mencoba salah satu dari game yang disebutkan di atas. Semoga Anda berhasil.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *