Daftar Game Ular Offline Banyak Tema

Anda memiliki banyak game untuk dimainkan saat ini. Salah satu permainan klasik yang masih menyenangkan adalah game ular. Ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna karena sangat mudah untuk dimainkan dan dapat dimainkan baik secara online maupun offline.

Pengguna tidak perlu menyiapkan banyak kuota untuk mode offline. Saya tertarik untuk mengetahui apa yang direkomendasikan untuk dimainkan. Untuk mengetahuinya, lihat daftar berikut ini, bersama dengan penjelasannya secara keseluruhan:

  1. Game Ular: Pilihan pertama adalah Cacing.io, yang dikembangkan oleh Rejoy Studio dan dirilis pada 7 November 2021. Ini telah diunduh sepuluh juta kali sejak dirilis.

Game ini tidak hanya dapat dimainkan secara offline, tetapi juga dapat dimainkan dalam mode bermain bersama dengan lebih dari satu pemain. Untuk melacak kemajuan setiap pemain, panel peringkat disediakan. Ini akan meningkatkan persaingan antara semua pemain dalam permainan.

Game ini memiliki aturan yang mudah dipahami dan mudah dipahami. Karena hanya membutuhkan 37 MB ruang penyimpanan, itu tidak akan membebani perangkat pengguna.

  1. Dead Monkey: Game ular offline lainnya yang disarankan adalah Dead Monkey, yang dikembangkan oleh PlayCreek LLC dan pertama kali dirilis pada 4 Juli 2011. Game ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali sejak peluncurannya.

Game ini akan sangat berbeda jika kesan pertamanya lebih santai. Anda akan merasa tegang dengan setiap runtutan yang Anda lihat dalam permainan Death Worm. Dalam game ini, karakter yang memiliki ular disebut monster.

Genre game ini sangat disarankan untuk dimainkan karena jalan cerita dan karakternya yang unik. Jika mereka ingin memainkannya, mereka hanya perlu menyediakan ruang penyimpanan kira-kira 33 MB.

  1. Sweet Crossing: Mencari permainan ular yang lucu dan menyenangkan untuk anak-anak? Sweet Crossing tersedia untuk dimainkan. Pengembang Moonton merilis game baru-baru ini pada 8 Juni 2020.

Selain itu, gambar yang digunakan sangat berkualitas. Dengan demikian, pemain akan merasa nyaman dengannya. Selain itu, latar tempat dan desain ceritanya yang menarik akan membuat anak-anak senang bermain game ini.

Game yang hanya membutuhkan 87 MB ruang penyimpanan telah diunduh lebih dari 10 juta kali sejak dirilis, menunjukkan bahwa banyak pengguna menyukainya.

  1. Slither.io: Slither.io adalah game ular yang dikembangkan oleh Lowtech Studios. Diluncurkan pada tanggal 25 Maret 2016, dan telah diunduh lebih dari 500 juta kali.

Angka unduhan yang luar biasa ini jelas merupakan hasil dari kualitas permainan yang tidak dapat disangkal. Sistem permainan ini menarik dan mudah digunakan. Akibatnya, permainan ini adalah cara yang bagus untuk menikmati waktu luang.

Pemain juga dapat bermain game ini dengan teman atau keluarga mereka. Meskipun game ini memiliki banyak keuntungan, pengguna hanya perlu memiliki 17 MB ruang penyimpanan untuk memainkan game ini tanpa membebani perangkat.

  1. Snake VS Block: Saya lebih suka game ular offline lainnya. Dibandingkan dengan game ular lainnya, game ini menggunakan media blok untuk membantu ular bertahan hidup. Semakin banyak blok yang dapat dihancurkan ular, semakin lama pemain dapat bertahan.

Game unik yang dibuat oleh VOODOO, yang dirilis pada 29 Mei 2017, masih menarik untuk dimainkan karena unik.

Game ini memiliki lebih dari lima puluh juta pengguna dan banyak ulasan yang membuat pengguna puas. Ini menunjukkan bahwa permainan Snake VS Block mungkin menarik.

  1. Snake Classic: opsi terakhir. Game ini akan mengutamakan elemen kuno dan klasik jika game lainnya dirancang secara kontemporer. Namun, itu akan tetap menghibur dan menghibur.

Game ini dirilis pada 7 September 2019 oleh Spysol Games dan membutuhkan ruang penyimpanan 21 MB.

Daftar game ular offline yang sudah disebutkan di atas akan sangat membantu Anda menemukan keseruan. Karena sangat mudah dimainkan dan tidak membutuhkan banyak biaya atau kuota internet, jangan lewatkan salah satu gamenya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *