Gondola Pantai Timang, Tantangan Kecantikan

Daerah Gunungkidul Jogjakarta dikenal sebagai daerah pantai yang indah. Anda dapat menikmati pasir putih dan lautan tanpa harus menjauh dari pulau Bali atau bahkan Lombok dan juga NTT. Namun, di antara banyak pantai Gunungkidul ada sebuah pantai terkenal dan menantang, yaitu mendaki pantai Gondola Timang.
Timang Pantai ini berbeda dari pantai-pantai Gunungkidul lain yang didasarkan pada pasir putih dan laut biru yang indah, tapi Timang pantai didasarkan pada lanskap dari atas pulau kecil, yang hanya beberapa ratus meter dari Benua dan untuk mencapai , itu akan naik ke pantai Gondola Timang.
Gondola Timang Beach adalah gondola kecil sebagai lift horizontal pindah. gondola ini digunakan untuk mengangkut penumpang dari bumi ke pulau yang disebut Timang. Itulah alasan mengapa pantai ini dikenal sebagai Timang Beach.
Gondola digunakan di pantai Gondola Timang terlihat sederhana, namun keamanan gondola ini selalu diprioritaskan bagi pengunjung. Contohnya adalah penggantian tali teratur. Sebenarnya, menawarkan pemerintah daerah untuk membangun gondola dengan kawat besi yang dirancang tapi ditolak.
Alasan mengapa Gondola Pantai Timang tidak ingin digantikan oleh sistem mesin dan masih didasarkan pada pekerja manusia karena ditarik, adalah karena alasan keamanan dan mempertahankan singularitas dari gondola yang telah terbukti dapat memberikan pengunjung dari Lokasi tujuan, yaitu, Timang Island.
Jika Anda tidak berani mencoba Gondola Pantai Timang, ada pilihan lain, yakni jembatan ke pulau Timang terbuat dari tali. Untuk keamanan, persimpangan ini hanya diperbolehkan oleh salah satu. Tapi tenang, manajer telah menyiapkan keamanan yang terbaik.
Mengapa Gondola Timang Pantai ini terkenal karena tantangan mendapatkan yang benar-benar menantang pulau Timang. Pokoknya, antara tanah pantai dengan pulau Timang, ada laut dengan ombak besar dan batu batu di mana karang yang sangat tajam.
Namun, seperti yang sebelumnya mengatakan jika Gondola Manajer Timang Pantai selalu mengutamakan pengunjung. tes, sejauh tidak ada insiden yang terjadi di pantai Timang ini. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir ketika Anda harus mengunjungi pulau Timan dan yang paling penting adalah untuk mengikuti instruksi manajer.
Tarif untuk merasakan perasaan tantangan yang melintasi pulau Timang dengan Gondola Timang Pantai ini sebenarnya cukup mahal. Namun mengingat bahwa keamanan sangat dijaga dan keindahan yang bisa Anda dapatkan kemudian, harga tidak harga yang mahal.
Untuk wisatawan lokal, Anda perlu mempersiapkan uang RP. 5.000, – Rupiah untuk memasuki lokasi dan memarkir kendaraan Anda. Untuk menyeberang menggunakan Gondola, ia menarik tiket untuk RP. 150.000. Sementara untuk menyeberang menggunakan jembatan penyeberangan, Anda harus membayar RP. 100.000, –
Penawaran Ketika keberuntungan adalah ketika nelayan di sekitar lobster. Anda dapat merasakan perasaan lobster makan di pulau Timang, yang sebenarnya cukup mahal, yaitu RP. 350.000 per kilo. Tapi, karena lobster, sehingga sudah alami dengan harga mahal.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *