Perkenalkan Diri Anda dengan Diona Genshin Impact

Dalam game Genshin Impact, Anda memiliki kemampuan untuk membuat karakter kawaii menjadi favorit pemain. Diona adalah salah satu karakter yang menarik perhatian saya karena dia adalah hero tier S+ yang sangat sulit ditemukan.

Karakter ini memiliki kemampuan yang luar biasa, meskipun dia kawaii. Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang Diona Genshin Impact, lihat fakta-fakta di bawah ini!

Lebih dekat dengan pengaruh Diona Genshin

Diona adalah bartender di Cat’s Tail dalam Genshin Impact, tetapi karakter ini tidak suka alkohol.

Dia meracik minuman yang sangat tidak enak karena dia percaya bahwa alkohol akan mengeluarkan sisi buruk seseorang. Ayahnya yang pecandu alkohol juga menjadi salah satu alasan dia membenci minuman memabukan.

Sebaliknya, temannya memberi Diona kekuatan magis. Apa pun yang dibuatnya atau disentuh akan terasa enak. Selain itu, pengunjung bar menyukai Diona karena anugerah ini.

Diona tetap menghormati ayahnya meskipun dia juga seorang pemabuk. Diona percaya bahwa sifat buruk yang dikeluarkan ayahnya didapat dari Diluc, dan karena itu, dia selalu benci dengan Diluc.

Diona adalah karakter yang juga menggunakan elemen Cyro (es). Dia memiliki kekuatan ini untuk bertahan hidup di tempat yang dingin dan bersalju. Namun, kucing ini sangat tidak suka hujan. Akibatnya, dia akan lebih suka berkeliling saat cerah.

Baca juga: Memahami Efek Keqing Genshin: Kekuatan, Pedoman Konstruksi, dan Senjata

Kemampuan Efek Diona Genshin

Diona sebenarnya bukan petarung satu lawan satu yang baik. Ini karena kucing lucu ini adalah pahlawan pendukung yang memiliki kekuatan untuk melakukan kerusakan udara yang besar. Lihat kemampuan Diona di bawah ini:

  1. Serangan panahan yang dilakukan dari jarak jauh

Arco adalah senjata utama Diona. Ini adalah busur panah berwarna emas yang dapat mengeluarkan lima anak panah sekaligus. Serangan jarak jauh ini tidak memiliki elemen.

  1. Serangan aera yang menyebabkan kematian dan pemulihan

Diona memiliki kemampuan untuk mengeluarkan serangan elemental AoE (aeral of effect), yang dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan bagi musuh dalam pertempuran besar. Meskipun demikian, kelompok yang memasuki aera tersebut akan mendapatkan pemulihan HP.

  1. Penutup perlindungan

Diona memiliki kemampuan Icy Paws yang memungkinkan dia untuk melindungi dirinya sendiri. Shield menurunkan dagame serangan musuh hingga 75%. Selain itu, musuh yang terkena shield juga akan terkena damage.

Selain itu, Anda dapat menemukan menu rahasia di bar Cat’s Tail. Item ini akan memberi Anda kemampuan pasif yang akan meningkatkan kecepatan dan stamina Anda hingga sepuluh persen saat shield digunakan.

Konstruksi Diona Genshin Impact yang Terbaik

Diona harus membawa peralatan dan artifact yang tepat karena dia berfungsi sebagai pendukung dan penyembuh. Berikut adalah perlengkapan terbaik yang dapat Anda berikan kepadanya:

  1. Senjata

Kamu dapat memilih senjata Sacrificial Bow, yang memiliki kemampuan untuk menurunkan cooldown antara 40 dan 80 persen, tergantung pada level Diona. Namun, efek ini hanya dapat terjadi sekali dalam 30 detik.

Anda juga dapat memilih Favonius Warbow. Dengan presentase hingga 60%, senjata ini dapat mengubah serangan menjadi energi untuk Diona. Selain itu, efek ini dapat terjadi setiap dua belas detik.

  1. Objek

Noblesse Oblige adalah salah satu dari dua artifact terbaik Diona. Artifact ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan damage burst elemental hingga 20% dan juga dapat meningkatkan serangan anggota partai hingga 20%.

Selanjutnya, Anda dapat memilih Maiden Beloved. Artifact ini dibuat khusus untuk mereka yang ingin menjadi healer. Karena itu, item ini akan meningkatkan efektivitas penyembuhan hingga 15%. Selain itu, jika skill burst digunakan, penyembuhan anggota kelompok akan meningkat 20% selama 10 detik.

Tim Impact Diona Genshin Terbaik

Tentu saja ada karakter yang paling cocok untuk Diona. Karakter-karakter ini akan memaksimalkan kemampuan Diona:

Diona, Mona, Venti, dan Ganyu

  1. Diona, Mona, Venti, dan Ayaka

Diona, Kaeya, Xinqiu, dan Hu Tao.

Cara Mendapatkan Efek Diona Genshin

Setelah mengetahui betapa hebat Diona, Anda pasti ingin mendapatkan karakter lucu ini, bukan? Sayangnya, karakter yang satu ini sangat sulit ditemukan.

Dalam game Genshin Impact sebelumnya, ada even Energy Amplifier. Para pemain akan diberi misi untuk mengumpulkan buah Irminsul selama event ini. Diona akan diberikan kepada mereka yang berhasil.

Meskipun demikian, acara tersebut sudah berakhir beberapa waktu lalu. Dengan demikian, Anda harus menunggu acara tambahan yang akan memberikan hadiah kepada karakter Diona.

Jangan khawatir, Anda masih dapat mengumpulkan karakter Diona ini dengan menggunakan sistem gacha. Namun, Anda harus sabar karena kemungkinan munculnya karakter ini hanya 2,2 persen. Sebelum gacha, tangan Anda harus benar-benar “wangi”!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *