Pemula Harus Mengetahui Cara Bermain COD Mobile!

Call of Duty Mobile adalah game first-person shooter (FPS) yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Game ini tampak menarik dan seru sehingga menarik banyak penggemar game.

Sudah jelas bahwa ketika pemain mahir bermain dan memenangkan permainan, COD Mobile akan menjadi lebih seru. Untuk itu, sangat penting untuk memahami apa yang perlu dipelajari, terutama bagi pemain baru. Berikut adalah saran untuk memainkannya:

  1. Atur Sensitivitas Kamera: Sebelum memulai permainan, Anda harus mengecek pengaturannya. Anda dapat mengaturnya sesuai kebutuhan, tetapi disarankan untuk mengubah sensitivitas kamera game menjadi 180 derajat.

Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi menyentuh dua kali untuk melihat musuh di belakang. Namun, jika kamera tidak diatur ke 180 derajat, Anda mungkin perlu menyentuh beberapa kali untuk membuatnya berputar atau berbalik.

Pengaturan kamera 180 derajat memberikan respons yang lebih cepat untuk berputar dan membiarkan musuh ditembak langsung.

  1. Kontrol Game: Saat permainan COD Mobile dimulai, Anda dapat memilih mode permainan, seperti Mode Advanced atau Mode Simple. Untuk pemula, disarankan untuk menggunakan karakter dalam Mode Simple.

Karena dalam mode ini, karakter dapat secara otomatis menembak ketika senjata diarahkan ke musuh. Ini sangat membantu karena para pemula dapat tetap kaku dengan senjatanya ketika musuh berada di depan mata.

  1. Menggunakan Senjata Api Otomatis: Menjadi seorang sniper bukanlah pekerjaan yang mudah; ini terutama benar untuk sniper baru. Untuk menjadi sniper yang baik, Anda harus sering berlatih. Pada permainan Battle Royale Call of Duty, Anda dapat mulai belajar menggunakan senjata sniper.

Masalahnya adalah senjata membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi, jadi tembakan harus tepat sasaran dan jangan sampai meleset. Musuh dapat mengendus di mana pemain berada jika tembakan meleset.

Berlatih menggunakan senjata otomatis adalah cara yang bagus untuk memulai bagi mereka yang baru dalam hal ini. Perlu diingat bahwa perbaikan harus selalu dilakukan untuk meningkatkan kemampuan senjata dengan menambahkan aksesoris. Akibatnya, kerusakan akan semakin sakit.

Jadi, Penembak Jitu Cara Bermain COD Mobile ini adalah saran, dan tidak masalah jika Anda tidak menyukainya. Silahkan lanjutkan ke bagian selanjutnya.

Menyesuaikan dan mengganti ikon “lari” di tengah layar akan membantu pemain menembak musuh di mode ADS. Mereka juga harus menurunkan ukurannya agar lebih mudah membidik.

  1. Jangan Bermain Sendiri: Pemain profesional telah menguasai segala sesuatu tentang COD Mobile, termasuk peta, strategi, dan senjata yang diperlukan untuk kemenangan, sehingga permainan tetap berjalan lancar dan lancar meskipun bermain secara mandiri.

Sebaliknya, lebih baik untuk pemula menghindari bermain solo atau sendirian tanpa teman. Jika Anda belum banyak belajar tentang COD Mobile, Anda pasti akan menjadi sasaran mudah bagi lawan Anda.

  1. Tembak dari Dalam Air: Meskipun ini tampaknya tidak masuk akal, Anda dapat menembak musuh dari bawah air di COD Mobile. Tembakan dapat datang dari mana saja, jadi musuh dapat mengubah arahnya.

Sulit untuk melarikan diri jika musuh mengetahui sumber tembakan. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa ketika karakter berada di dalam air, pergerakannya melambat dan ada kemungkinan besar akan tertangkap, sehingga bidikan harus benar-benar tepat.

  1. Pakai Wingsuit untuk Mendarat: Ini adalah langkah selanjutnya dalam bermain COD Mobile. Ini adalah fitur Call of Duty Mobile yang tidak ada di game pesaingnya, membuat pemain jatuh dari ketinggian.

Namun, di sini, karakter memiliki kemampuan untuk terbang dan kemudian mendarat dalam Wingsuit. Anda tidak perlu khawatir akan jatuh lagi. Dengan cara ini, pemain dapat mencapai tujuan dengan lebih cepat.

  1. Sembuhkan Diri Sambil Berlari: Kemampuan untuk menyembuhkan diri sambil berlari adalah fitur lain yang membedakan COD Mobile dari game pesaingnya. Tak perlu menunggu dan berdiam diri terlebih dahulu, yang menempatkan Anda dalam risiko tertangkap.

Berbeda dengan game selanjutnya, di sini Anda dapat menyembuhkan dengan berlari. Ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin segera melarikan diri ke tempat yang lebih aman sambil menyembuhkan diri.

Jangan khawatir—developer telah melakukan semua yang mungkin untuk membuat permainan lebih mudah dan seru.

  1. Gunakan Mode Domination Terakhir—dimainkan dalam mode Domination—akan membagikan EXP yang lebih besar di kemudian hari karena akan ada lebih banyak musuh yang harus dilawan.

Jika Anda berhasil melakukan banyak kill, Anda akan mendapatkan lebih banyak EXP. Selain itu, penggunaan mode ini akan membantu dalam pengembangan bidikan yang lebih akurat.

Untuk membantu pemain pemula memenangkan permainan, ini adalah instruksi dasar tentang cara bermain COD Mobile. Sampai Anda mahir memainkan Call of Duty Mobile, terus berlatih dengan panduan di atas.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *