Top 10 Game Poker Android/iOS PlayStore untuk Merefreshing Pikiran Part 1

Di antara game poker android terbaik ini, Anda mungkin menemukan diri Anda bersenang-senang. Spesifik untuk mengisi waktu. Saat ini, kami harus mengurangi aktivitas di luar rumah. sebagai akibat dari wabah virus COVID-19 yang saat ini melanda dunia.

Permainan kartu ini, yang merupakan salah satu pilihan terbaik, terutama bagi mereka yang ingin menikmati waktu luang atau hiburan dengan HP android mereka.

Game kartu tidak hanya menyenangkan dan menghibur, tetapi juga dapat dikategorikan sebagai permainan yang berkonsep. Alias, berpikir membutuhkan otak. Sama seperti bermain game kartu remi, domino, atau sejenisnya, game poker android terbaik ini cukup mudah dimainkan di HP.

Tidak sedikit orang yang bingung memilih game kartu mana yang harus didownload. Ini adalah tujuan utama dari pembuatan rekomendasi sepuluh game poker android terbaik ini.

Dapatkan game kartu terbaik Anda dengan terus membaca artikel ini.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, Anda tidak perlu risau lagi tentang mendapatkan game kartu terbaik. Anda akan menemukan berbagai permainan kartu yang dapat Anda pilih dengan membuka Google PlayStore.

  1. Poker Luxy

Sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia memainkan permainan poker di Luxy Poker, yang merupakan game kartu poker yang sangat populer.

Anda dapat memainkan permainan ini melalui internet, sehingga Anda hanya perlu memiliki koneksi internet untuk memainkan permainan poker di mana saja dan kapan saja. Anda juga dapat menghemat kuota dengan menggunakan WiFi.

Cukup masuk dengan akun media sosial seperti Facebook atau Twitter untuk memainkannya. Oleh karena itu, Anda dapat segera memainkan permainan poker di HP tanpa repot-repot mendaftar di game tersebut.

Keunggulan Luxy Poker adalah pembagian chip gratis setiap hari. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika Anda kehabisan chip; Anda hanya perlu menunggu hari berikutnya untuk mendapatkan chip tambahan untuk dimainkan.

Tak hanya itu, Luxy Poker seringkali memberikan berbagai hadiah menarik. Hadiah ini pasti berupa pulsa atau uang, dan dengan bermain dengan baik, Anda dapat mendapatkan hadiah tersebut. Jadi, jika Anda mencari game poker yang memberikan hadiah pulsa, Luxy Poker adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Game ini awalnya hanya dapat dimainkan di PC, sehingga disebut sebagai game online untuk PC. Namun, seiring berjalannya waktu, karena banyak pemain yang sering menggunakan perangkat mereka sebagai media permainan, Lucky Poker memutuskan untuk melakukan inovasi dengan mengubah permainan menjadi berbasis poker yang beroperasi pada sistem operasi Android dan iOS.

  1. Hold’em Pro Poker: Ya, itu adalah Live Hold’em Pro Poker, seperti namanya. Tempat game yang satu ini sangat menarik. untuk memberi Anda sensasi seperti bermain poker di Las Vegas secara profesional. Itu luar biasa, bukan?

Penyelesaian berbagai misi dan turnamen adalah salah satu dari banyak fitur menarik Live Hold’em Pro Poker. Anda akan diberi chip gratis untuk digunakan di meja poker setelah menyelesaikan misi.

Setiap permainan memiliki aturan dan sensasi yang berbeda, tetapi game ini memiliki berbagai turnamen menarik, mulai dari Texas Shootout, Sit & Go, hingga Double or Nothing.

Selain mengikuti turnamen dan menyelesaikan misi, Anda juga dapat menyelesaikan tantangan Lucky Hand. Tantangan ini menguji keberuntungan tangan Anda dengan melakukan spin gratis yang menghasilkan berbagai hadiah.

Scientific Games Interactive (IL) bertanggung jawab untuk membuat game ini khusus untuk android. Lebih dari satu juta pengguna telah mendownload game ini di Google PlayStore. Live Hold’em Pro Poker saat ini juga tersedia dalam versi iOS.

Baca juga: Sepuluh game slot terbaik di internet untuk Android!

  1. Zynga Poker – Texas Holdem game yang dapat diunduh oleh pengembang game untuk iOS dan Playstore. Zynga Poker – Texas Holdem juga merupakan game poker android terbaik. Sebagian besar pemain kartu bermain poker di Zynga Poker. Zynga Poker juga hanya memerlukan akun Facebook untuk masuk dan berpartisipasi dalam permainan.

Beberapa tahun terakhir, permainan ini sangat populer sehingga menjadi ajang turnamen di seluruh dunia.

Anda akan menerima 60.000 chip saat Anda mendaftar, dan Anda juga akan memiliki tampilan permainan 3 dimensi, yang memberi Anda sensasi bermain di meja poker secara nyata.

Tidak mengherankan bahwa game kartu ini sangat populer di kalangan pemain kartu poker. Ini karena tampilannya yang menarik. Selain itu, game kartu ini juga bisa dibilang sebagai game kartu yang sangat sederhana, karena mudah dimainkan.

Aplikasi Zynga Poker—Texas Holdem—telah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna di Google Playstore. Anda akan bermain dengan orang nyata yang juga bermain Texas Holdem Zynga Poker.

Kelebihan lain dari game kartu ini adalah ketika Anda sedang bermain, tetapi tiba-tiba perlu melakukan sesuatu dan Anda tinggalkan permainan, robot akan menjalankan kartu Anda secara otomatis hingga satu putaran selesai. Saatnya Anda mengadu kemampuan bermain kartu poker Anda. Selain itu, Zynga Poker—Texas Holdem—tersedia dalam versi iOS!

  1. Poker Arena adalah situs judi online terkemuka yang dapat diandalkan, dan Anda dapat merekomendasikan game kartunya. Jika Anda sudah terbiasa dengan aturan game poker, maka Anda tidak akan mengalami kesulitan memainkannya. Karena mayoritas pemain profesional memainkan game ini. Di sana, peraturannya hampir mirip dengan peraturan permainan poker Las Vegas.

Namun, jangan berkecil hati jika Anda seorang pemula di Arena Poker dan ingin bermain poker di sana. Aplikasi game kartu ini memiliki tutorial visual yang dapat membantu Anda belajar bermain poker.

Keunggulan tambahan Arena Poker adalah kemampuan untuk memainkan permainan poker secara offline. Dengan demikian, jika kuota internet Anda terbatas, tetapi Anda tetap bosan dan ingin bermain game, Arena Poker adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Namun, musuh Anda bukan orang asli, tetapi alias atau robot dari aplikasi game tersebut, karena game dimainkan secara offline.

  1. World Series of Poker—Texas Hold’em Poker—Game developer game poker android selanjutnya adalah World Series of Poker. Game kartu ini masih berasal dari perusahaan yang membuat game Texas Hold’em Poker, tetapi penampilannya lebih sederhana.

Ada batasan usia untuk pemain yang dapat memainkannya. Permainan ini hanya dapat dimainkan oleh mereka yang berusia minimal tiga belas tahun. Jadi anak-anak tidak boleh memainkan permainan ini. Game poker, yang juga dapat diakses dalam versi iOS ini, memang dirancang khusus untuk orang dewasa. Atau, setidaknya, Anda lebih dari remaja.

Satu hal yang menarik tentang World Series of Poker adalah pembagian chip gratis setiap empat jam. Dengan demikian, Anda tidak perlu menunggu hingga hari berikutnya untuk mendapatkan chip gratis, dan Anda dapat langsung bermain di meja poker.

Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan WSOP Bracelets selain chip gratis. Dengan demikian, game kartu ini tidak hanya menawarkan permainan poker tetapi juga permainan kartu lainnya, sehingga Anda tidak akan bosan jika Anda ingin bermain kartu lain selain poker.

Kesimpulan: sepuluh game poker terbaik untuk perangkat iOS dan Android adalah solusi dan rekomendasi kami.

Ketika Anda bosan, Anda dapat mencoba game lain atau download aplikasi lainnya.

Tidak diragukan lagi, keberuntungan dan strategi bermain sangat penting untuk bermain kartu poker. Selain itu, Anda dapat menikmati pengalaman bermain poker seru di iOS dan Playstore.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *