Panduan Pemula untuk Bermain Poker

Metode dasar bermain poker ialah menyusunya lima kartu di meja dan di tangan Anda, kemudian perhatikan kartu di tangan dan di meja.Karena susunan kartu sangat beragam, ada kemungkinan kartu kita tidak masuk atau ada pemain yang menggunakan trik menggeretak lawan. Namun, hampir 80% pemain kalah. Untuk menghindari kegagalan dan kehilangan uang, berhati-hatilah untuk bermain dengan strategi dan aturan yang tepat.akan menjelaskan rincian susunan kartu mulai dari kartu tertinggi hingga kartu dengan nilai terendah:

Ini adalah beberapa contoh kartu.

Berita Poker Terbaru

Kartu Royal Flush dengan nilai tertinggi: Royal Flush adalah set kartu dengan bilangan atau angka dengan daun yang sama dimulai dari angka 10 hingga A. Kartu ini juga disebut sebagai King of Cards.

Kartu Straigh Flush adalah kumpulan kartu dengan bilangan atau angka yang berurutan dengan daun yang sama tetapi tidak sampai ke kartu A. Jika namanya berada di atas kartu A, itu disebut Royal Flus, seperti yang saya katakan di awal.

Kartu Four of Kind adalah kumpulan empat kartu dengan empat angka atau angka yang sama ditambah satu kartu dengan angka yang berbeda. Jika teman Anda mendapatkan kartu seperti ini, itu bagus. Sekarang kita akan membahas kartu selanjutnya.

Kartu Full House: Susun kartu dengan tiga kartu yang sama dan dua kartu yang sama disebut Full House. Susun kartu seperti ini cukup sering muncul di dunia poker online.

Kartu flush adalah susunan lima kartu dengan daun yang sama tetapi dengan alias yang berbeda. Jika teman Anda memiliki kartu flush dengan daun yang sama di meja, Anda harus mengontrolnya juga. Namun, hati-hatilah karena mungkin ada yang memiliki flush dengan nilai kartu yang lebih tinggi, misalnya kartu flush teman Anda adalah 2 dan 5 sementara yang lain memiliki flush dengan nilai kartu Q, 10 atau 11.

Kartu Straigh adalah kumpulan lima kartu dengan daun yang berbeda tetapi angka yang berurutan, seperti J Q, 2 3 4 5 6 dan seterusnya.

Kartu Three of Kind adalah susunan kartu yang terdiri dari tiga angka atau angka yang sama. Untuk teman-teman mitra poker Indonesia saya, ini adalah QQQ, AAA, 888, 222, JJJ, dan yang lainnya.

Kartu dua pasangan adalah kumpulan kartu dengan susunan dua angka yang sama ditambah dua angka yang sama dan satu kartu dengan angka yang berbeda ditambahkan.

Kartu Satu Pasangan adalah kumpulan kartu yang terdiri dari dua kartu dengan angka yang sama dan tiga kartu dengan angka yang berbeda, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Kartu High Card adalah kumpulan lima kartu yang tidak berurutan, baik dari daun maupun angkanya. Hanya disebut sebagai kartu tinggi, meskipun sebenarnya itu kartu yang sangat lemah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *